Pemuda Nekat Bunuh Teman Sendiri Karena Sering Dimarahi Bermain Game Online

Pemuda Nekat Bunuh Teman Sendiri – Kabar yang kurang sedap datang dari dunia game online baru baru ini. Pemuda asal Sidomulyo, Jabung, Kabupaten Malang yang berinisial Im , tega membunuh teman kerjanya sendiri disebuah bengkel tempatnya bekerja di Kota Malang.

Pemuda Nekat Bunuh Teman Sendiri

RS inisial korban , mendapatkan pukulan dikepala dengan palu hingga tewas. Alasan pelaku melakukan hal tersebut hanya karena ia sering dimarahi ketika bermain game online bersama korban. Pelaku yang memendam rasa sakit ketika dimarahi korban , akhirnya melampiaskannya dengan membunuh korban dengan sebuah palu disaat keduanya sedang bermain game online.

“Saya kesal sering dimaki-maki saat main gim. Selama ini saya diam saja,” kata Imron di Mapolres Malang Kota, Rabu, 9 September 2020.

Tidak hanya memukul korban dibagian kepala , pelaku juga mengaku memukul dibagain bahu korban sebanyak dua kali dan dibagian dada satu kali untuk memastikan korban benar benar tewas. Setelahnya pelaku langsung melarikan diri.

Pemuda Nekat Bunuh Teman

Tubuh korban yang ditutupi oleh jaket tersebut diketahui oleh teman lainnya pada hari Kamis , 3 September 2020 sekitar pukul 07.00 WIB. Teman korban menaruh curiga pada pelaku karena kerap sering bermain game online bersama korban di tempat kerja. Kecurigaan tersebut bertambah ketika sang pelaku tidak terlihat ditempat kerja setelahnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung sigap bergerak mencari keberadaan sang pelaku. Hanya butuh waktu kurang lebih 24 jam , polisi berhasil menangkap pelaku dikampung halamannya beserta barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban. Barang bukti yang ditemukan antara lain adalah palu bengkel yang digunakan untuk memukul kepala korban , celana jins dan juga handphone.

Pemuda Nekat Bunuh Teman

“Jadi motifnya murni sakit hati karena terus menerus diumpat saat main gim online,” ucap Leonardus Simarmata.

Pelaku yang berhasil ditangkap langsung dibawa ke kantor polisi untuk tindak proses selanjutnya. Pelaku akhirnya dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pelajaran yang bisa diambil dari kasus ini adalah jangan suka membully teman kalian yang bermain game online nantinya. Karena kita tidak tahu seperti apa tipe orang yang kalian bully itu.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Game Online dan tag , , . Tandai permalink.