PSG Juarai Brawl Stars Championship 2020 Setelah Mengalahkan INTZ

PSG Juarai Brawl Stars Championship 2020 – Salah satu tim Brawl Stars asal Singapura yaitu PSG Esports , baru saja memenangkan turnamen Brawl Stars Championship 2020 setelah mengalahkan tim asal Brazil yaitu INTZ di babak grand final.

PSG Juarai Brawl Stars Championship 2020 Setelah Mengalahkan INTZ Di Babak Final

PSG Juarai Brawl Stars Championship 2020

PSG Esports yang diperkuat 3 pemain hebat mereka yaitu Nicholas “CoupDeAce” Ng, Kogure “Relyh” Yo, Respon, dan pemain pengganti Charleston “Scythe” Yeo menyingkirkan tim tim 7 tujuh hebat di dalam turnamen tersebut yang diantaranya adalah Nova Esports , SK Gaming dan INTZ di babak puncak turnamen Brawl Stars Championship 2020.

Menurut salah satu pemainnya yaitu CoupDeAce , keberhasilan mereka menjuarai turnamen ini adalah pencapaian terbaik mereka sejauh ini. Hal in terlihat dari ekspresi yang diungkapkannya melalui akun sosial media resmi twitter miliknya.

Tidak sampai situ , pemain lain dari PSG Esports yaitu Response terpilih menjadi MVP berkat perforam apik yang ditunjukkan selama berjalannya turnamen tersebut. Bahkan sang caster Will “Woody” Hix sempat menjuluki penampilannya sebagai “menjelajah bagaikan guntur yang melintasi seluruh map.”

“Ya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Setelah bekerja keras selama satu tahun, pada akhirnya kami berhasil meraihnya. Jadi, terima kasih banyak kepada para penggemar karena telah mendukung kami,” kata Response.

Tim PSG Esports yang baru dibentuk di awal tahun 2020 lalu memang sudah memiliki tujuan untuk http://www.scienceclubdc.com menjuarai Brawl Stars Championship. Semua kerja keras yang telah dilakukan oleh para pemainnya dari awal terbentuknya tim tersebut tampaknya terbayar sudah ketika mereka berhasil membuat PSG Esports dan Singapura memuncaki turnamen tersebut.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Brawl Stars adalah game besutan SuperCell yang bergenre multi player battle arena yang dimana setiap tim akan berusaha membunuh tim lainnya disuatu arena.

Setiap tim terdiri dari 3 pemain yang nantinya akan saling bekerja sama untuk membunuh 3 pemain dari tim lawannya. Untuk karakternya sendiri ada sebanyak 41 karakter yang bisa kalian mainkan sejauh ini.

Sekali lagi selamat untuk PSG Esports yang sudah memenangkan turnamen bergengsi Brawl Stars beberapa saat lalu.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.