Pelatih Esports Terbaik Dunia ! Berikut Adalah Daftar Lengkapnya

Pelatih Esports Terbaik Dunia – Dunia esports memang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat satu dekade belakangan ini. Game yang dulunya dianggap hanya menghabiskan waktu saja , kini berubah menjadi suatu pekerjaan utama bagi beberapa orang yang bisa menghasilkan keuntungan besar.

Inti dari suatu organisasi esports pada awalnya memang terletak pada para pemainnya saja. Namun seiring berkembangnya waktu , ada peran peran lain yang juga memiliki andil dalam kemajuan organisasi esports tersebut. Salah satunya adalah coach atau pelatih.

Pelatih suatu tim esports memang memiliki peran penting sebagai situs judi slot terbaru penentu strategi yang akan dimainkan oleh tim tersebut. Selain itu coach juga harus bisa membangkitkan mentalitas sehingga para pemainnya akan selalu menampilkan perforam terbaik disetiap pertandingan.

Dari banyaknya sosok pelatih esports yang ada hingga saat ini , kami memilih 3 nama hebat yang bisa dibilang sebagai pelatih esports terbaik dunia. Mau tau siapa saja mereka? Yuk kita simak di bawah ini.

Titouan “Sockshka” Merloz

Pelatih Esports Terbaik Dunia

Untuk para gamers Dota 2 terutama para fans dari tim OG , pasti udah gak asing dengan nama Sockshka bukan ? Yap , Sockshka adalah pelatih dari tim OG yang berhasil membuat OG menjadi satu satunya tim yang berhasil memenangkan The International sebanyak 2 kali.

Kepintaran dari seorang Sockshka dalam hal meramu roster dan juga strategi ternyata berhasil membuat OG menjadi tim yang sangat ditakuti di dunia. Hal ini terbukti dimana OG selalu mendominasi dalam hal drafting hero yang membuat mereka dengan mudah memenangkan pertandingan.

James “Crowder” Crowder

Pelatih Esports Terbaik Dunia

Yang selanjutnya adalah James “Crowder” Crowder. Crowder adalah sosok penting di dalam tim Atlanta Faze. Kehadirannya menjadi pelatih tim tersebut ternyata berhasil memberikan hasil yang sangat baik dimana Atlanta FaZe mempunyai persentase winrate sebesar 85,7% di dalam musim perdana Call of Duty League.

Strategi yang diterapkan oleh Crowder mungkin didapatkannya setelah cukup lama berkarir di dalam game COD itu sendiri. Selama karirnya menjadi seorang pemain , Crowder sudah menorehkan beberapa prestasi baik diantaranya adalah sebagai juara dunia setelah memenangkan Call Of Duty Championship 2015 lalu.

Joey “YoungBuck” Steltenpool

Pelatih Esports Terbaik Dunia

Dan yang terakhir adalah YoungBuck. YoungBuck adalah sosok pelatih yang sangat dikenal dalam game League Of Legends. Dirinya sempat membuat 2 nama tim besar LoL memuncaki masa jayanya. Mereka adalah tim Fnatic dan juga G2 Esports.

Kehadiran YoungBuck ke dalam tim yang menciptakan suasana bersahabat bagi para pemainnya dan memprioritaskan kerjasama daripada keterampilan individu ternyata berhasil membuat tim yang dibelanya ditakuti pada masanya.

Bahkan dirinya sempat dijuluki sebagai “Jenderal Bintang Enam” berkat kesuksesannya meraih 6 gelar LEC sekaligus.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.